Senin, 28 Juni 2010

gini ceritanya . . .

SATU
Huh, hari yang sangat menyebalkan. Ada ulangan dadakan, pulang gag bareng Devan, handphone lowbatt…arrghh…!!! terpaksa pulang naik bis. Mana nunggu bisnya lama banget. “panas banget sich hari ini?? Neraka lagi bocor kali ya???” gumam Alin. Di laluinya jalan menuju komplek rumah.
Sesampainya dirumah, seperti biasa bi Inah menyiapkan air hangat untuk Alin. “non, air hangatnya sudah saya siapkan.” Setelah selesai mandi, Alin bergegas ganti baju dan langsung menuju taman kompleks yang indah, tenang dan yang utama ada lapangan basketnya. Hhe…hhe…
 => Devan : Lin, temenin gue dong. Gag enak nie maen basket sendirian. Kayak orang bego. Hha.
=> Alin : bukannya loe emang bego ya??? Hha. Di tempat biasa kan?? Gue meluncur.
“lama nian tuan putri?” goda Devan. “orang gue aja habis kena sial hari ini, lagi enak-enak ngadem ditaman, eh…disuruh loe kesini. Lagian loe juga kenapa tadi ninggalin gue??” protes Alin. “ya maaf. Motor gue ngadat, makanya loe gag bareng gue. Toh loe juga gak sabar buat nunggu lama.” Devan membela diri. “what ever lah. Nasi udah jadi bubur. Jadi main gag nie??” Alin melemparkan bola kea rah Devan.

Hari udah ganti malem. Akhir-akhir ini orang tua Alin sering sekali bertengkar. Mereka berdebat hanya soal pekerjaan mereka. “tengkar lagi tengkar lagi!!” gerutu Alin. “nyonya, tuan, makan malam sudah siap.” Ujar bi Inah membuyarkan suasana di ruangan. (sambil berjalan menuju ruang makan) “panggil Alin, secepatnya kita harus beritahu dia.” Ayah Alin menuju ruang makan, dan bunda Alin menghampiri Alin ke kamarnya.



“non bangun, mas Devan sudah nunggu di depan” ujar bi Inah sambil mengetuk pintu kamar Alin. “ya ampun...(Alin geragaban) siapin air bi!!”pinta Alin. Sambil menunggu bi Inah menyiapkan air, Alin mengajak Devan untuk sarapan bersama. Ya, meskipun Cuma ditemenin Devan, udah ngilangin rasa bête sarapan sendiri. Akhirnya kelar juga. Alin dan Devan berangkat dengan motor Devan yang keren (kayak orangnya) hha…hha… karena saking tiap hari Devan antar jemput Alin, terkadang cewe yang pada naksir Devan jelez. Dikiranya, Alin pacar Devan. Devan itu temen dari SMP Alin. “emt…Lin??” Tanya Devan ragu. “ada apa, Van??” “aku boleh tanya sesuatu gag??” sambil menyerngutkan dahi. “apaan??” pandang Alin bingung. “maaf mas, mbak, pintu gerbang mau di tutup!!” suara salah satu seorang satpam yang di beri julukan para murid “SEUKILL” as SEcUrity KILLer. Satpam yang satu ini suka nongkrong di kantin, mergokin murid ngerokok apalagi kalo dia lagi ada di depan gerbang di pagi hari. Banyak murid (terutama cowo) yang kena poin gara-gara thuw satpam menggeledahi tas masing-masing murid. Saking segitunya, kadang murid laki-laki nyogokkin satpam. “ya udah, Van. Aku ke kelas duluan ya.” senyum Alin mengiringi langkahnya menjauh dari Devan. “oke, nanti istirahat gue tunggu di kantin!!” seru Devan saat memarkirkan motornya.

Wah beruntung banget, guru BI yang super bawel itu jam kosong. Alin telat, thuw guru gag ceramah. Hha…hha… “morning Miss Late!!” goda Mimi sahabat Alin. “yee…lagian baru 2x telat nie. (sambil menaruh tas di bangku sebelah Mimi) kok wajah loe tumben di tekuk gitu??” tanya Alin bingung. “nggak papa, gue Cuma lagi gag enak badan aja. Emt…masih berangkat bareng Devan??” “ya iyalah, Mi. kan tiap hari jug ague di anter jemput ma Devan.” “hhe…hhe…” “heran deh ma nie anak. Akhir-akhir nie dia nanya hal yang sama.” “Lin…!!Alin…!!!???” suasanapun hening sejenak. “A…lin, ah kamu thuw ngelamun aja. Sampe-sampe kamu gag denger gue manggil loe!!” Mimi bête “maaf, Mi. lagi ada pikiran nie…” mimik Alin di tekuk “kenapa…??? Bonyok loe tengkar lagi??” tebak Mimi. “biasa lah. Tapi, Mi… (dengan mimik sedih) bokap gue bakal ninggalin gue selama 5 tahun.” Wajah Alin lesu. “what…??? 5 tahun, Lin??? Emang bokap loe mau pergi kemana???” “mau pindah kerja ke Amerika, huft…loe tinggal di rumah gue aja ya, Mi…” alis Alin naik turun. “yee…mana boleh, Lin. Tapi tenang aja. Gue bakal maen ke rumah loe.” Jawab Mimi menghibur Alin.



“aduh…sakit tau!!!” seru Alin kesakitan. “makanya, jalan thuw pake mata. Bukan pake sikut!! Untung aja soft drink gue gag tumpah. Jadi loe gag ngeluarin dokat buat ganti soft drink gue!!!” cowo itu pergi meninggalkan Alin. “eh, loe thuw bukannya minta maaf atau gimana kek (Alin bangkit dan membersihkan bajunya) dasar cowo rese!!! Awas loe!!! Hih…dasar cowo gag punya perasaan. Entengnya bicara kayak gitu. Gag punya rasa salah.” Gerutu Alin.
“haadduuh non-non…thuw muka biasa aja kali. Nakutin anak kecil.” Goda Mimi. “ah, loe thuw, Mi. Gue lagi sebel nie. Tadi gue ditabrak orang. Cowo lagi!!! Parahnya, dia gag minta maaf atau apa gitu. Nolongin gue aja gag, dia malah pergi gitu aja. Apa gag nyebelin thuw!!!” “o” jawab Mimi singkat. “aarrggghhh…!! Mimi, gue thuw cerita panjang lebar. Loe cuma jawab “o” oh my God…” wajah Alin mulai memerah memanas. Udah sebel, malah ditambahin sama Mimi. “hhe…hhe…gitu aja ngambek. Maaf deh… o, iya Lin. Kayaknya bakal ada anak baru di sekolah kita.” Mimi membuyarkan suasana. “cewe atau cowo??” “kalo masalah kelaminnya, gue gag tau, Lin.” “hha…hha…” mereka tertawa bersama. “oh ya, Lin” “ada apa, Mi??” “gue pindah kelas sampai semester akhir…” jelas Mimi. “what..?? kalo gag ada loe…siapa yang bias ngasih contekan…? Siapa yang bias ngebelain kalo gue telat…??” “(dengan wajah nyengir sedikit gag ikhlas) maksud loe??!” “hha…hha…bercanda kali. Jadi kemungkinan besar, tahun depan kita gag bias sekelas dong??” “gue yakin loe bisa, Lin tanpa bantuan gue. Gue jadi ngerasa kehilangan kita beda kelas gini. Gue juga butuh loe pas pelajaran matematika soalnya. Hha…hha…” “ouuh…you’re my best friend, Mi!!” lalu mereka berdua berpelukan.

Udah seminggu gag sekelas sama Mimi jadi gag seru. Kalo jam kosong gini gak bisa bikin kacau kelas. Heeemtt…main basket deh buat ngilangin penat. “gag disangka, maen basket loe lumayan juga. Gue kira cewe macem loe gag bisa apa-apakayak cewe yang lain.” Pandangan tajam kea rah Alin begitu terasa. Api yang membara seakan muncul dari tubuh Alin. “heh!! Loe ngapain sih ngikutin gue?? Nantang loe??!” amarah Alin mulai keluar. “ngapain gue ngikutin loe. Gag penting…!!” lalu cowo itu berlari cukup kencang dan mengambil bola yang ada di tangan Alin. “dasar cowo rese…!!!” “se rese apa yang loe tau tentang gue?? Gue tantang loe nanti sore, disini jam 4 …!!” cowo itu lalu pergi meninggalkan Alin bersama hembusan angin.



Bola melambung tinggi dan…”brruukk...!!!” mendarat hebat di… “aauuww…” teriak kesakitan seorang lelaki yang sedang duduk di bangku sebelah lapangan. “upss, sorry, Van. Untung aja loe yang kena. Bukan orang lain. Hha… lagian bolanya gag sms gue kalo mau mendarat di kepala loe…hha…hha…hha…sorry ya, Van.” Alin memohon. “it’s ok. (sambil memegangkepalanya) tapi, loe harus traktir gue sebagai gantinya.” “ok, siapa takut…” lalu mereka berdua jalan menuju kantin yang berada di sebelah koperasi.

“Zhil, tumben loe gag ke kantin??” perbincangan di mulai. “males ah, lagian pangeran gue belum keluar dari kerajaannya.” Jawab Zhezil. Farah, Zhezil dan Nanda adalah genk paling popular di sekolah Shavire School. Mereka adalah anak para donator terbesar di sekolahnya. Farah, anak ketua yayasan pemilik sekolah. Zhezil, anak donator terbesar disekolahnya. Nanda, anak kepala sekolah di Shavire School. Sudah hampir 20 orangkeluar di DO gara-gara ulah genk Narzies. Contohnya, Bintang, 2 majalah bokep, 2 batang rokok dan 5 video bokep berDVD di masukkan ke dalam tasnya dan salah satu darimereka melapor ke guru supaya melakukan penggeledahan. Adinda, cewe impian para kaum adam. Adinda bertalenta tinggi dan cantik jelita. Lelaki yang disukai Zhezil sejak SMP jadian sama Adinda. Adinda dipergoki setengah telanjang dalam gudang belakang sekolah. Di dalam sana, baju Adinda robek, rambut acak-acakan, berceceran darah di dekat kemaluan Adinda dan parahnya lagi, disana di temukan kondom bekas pakai.
Semua itu ulah genk Narzies, genknya Zhezil Cs. Saat pulang sekolah, seperti biasa Adinda memberi makan kelinci, peliharaan sekolah yang berada di belakang sekolah. “bbaagghh…!!” Adinda terjatuh dan pingsan karena di pukul dengan balok kayu. Mereka bertiga membopong Adinda kedalam gudang. Baju Adinda di robek paksa, rambut di acak-acakin, darah tikus mereka leletkan ke daerah kemaluan Adinda, di lantai dan kondom bekas pakai yang mereka temukan di daerah pangkalan PSK. Semua itu sudah direncanakan oleh mereka. Penjaga kebun yang menemukan tubuh Adinda tersentak kaget. Penjaga itu lalu melapor pada guru. Bima, kekasih Adinda spontan kaget. Bima tidak percaya, Adinda malkukan hal seperti itu. Kepala sekolah dan karyawan berusul men’DO Adinda. Supaya jika Adinda hamil tidak mamalukan Shavire School. Semua yang ada di sekolah, tidak ada yang tahu jika itukelakuan mereka bertiga.

“Zhil, loe gag ke kantin??” kata Nanda setelah dari kantin. “males ah. Devan juga belum keluar kelas.” Jawab Zhezil. “umt, gitu. Berarti loe ngebebasin Alin dong??” tanya Nanda lagi. “maksud loe? Mereka lagi berdua gitu??” sambung Farah. “what…?? It’s impossible. Zhezil langsung menuju kantin.”
“Lin, gue ke kamar mandi dulu ya. Kebelet nie!!!” “oke, cepet ya…!!” saat Devan ke kamar mandi, genk Narzies menuju kearah meja Alin. “heh!!! (sambil menggebrak meja dan semua murid yang berada disana tertuju pada mereka) loe thuw punya kaca gag sih??! Tampang kayak gitu deket-deket ama Devan. Devan itu kan…” lalu Devan berkata “emang gue siapa loe??! Loe thuw gag ada habisnya ya nggangguin Alin!!” bentak Devan. “tapi, Van…loe kan…” Zhezil membela diri. Lalu Farah dan Nanda menarik Zhezil meninggalkan Devan dan Alin.
Devan, cowo cakep, cool, popular dan tajir di kalangan kelas XI mungkin para kaum hawa berharap untuk menjadi pacarnya. Ya, sampai-sampai kejadian tadi terjadi hanya karena Alin sedang bersama Devan. “Lin, loe gag papa kan??” “gag papa kali, Van.” “Lin, gue mau tanya sesuatu, boleh gag??” “tanya apa???” “gue…” TENG…TENG…TENG “eh, dah bel, tanyanya nanti aja, Van. Gue masuk dulu ya.” Lalu Alin meninggalkan Devan. “huh, gag jadikan…” Devan menyesal.



“nie anak mana sih!! Nggak dateng-dateng, katanya sore ini!!!” gumam Alin. “greeng…greeng…greeng…” suara motor terdengar dari pintu samping sekolah. Ternyata itu si cowo rese. “loe lama banget sih!!!” “lagian ngapain gue dateng cepet-cepet, toh yang menang pasti gue dan bukan loe!!!” “dah lah, dari pada lo ceramah, mending mulai aja sekarang deh!!!” permaian man to man di mulai. Saat menit pertama, cowo rese unggul. Lalu di selingi oleh Alin. Kira-kira siapa yang menang dalam man to man kali ini.
“udah kebuktikan, gue yang menang!!!” dengan gaya kerennya, dia melakukan slame dunk sekali lagi. “oke…hhh…hhh…sekarang gue tepati janji gue. Hhh…hhh…tapi inget, cuma seminggu…!!!” Alin menepati janjinya yang sudah disepakati oleh mereka berdua tadi. “iya…iya…dasar cerewet…!!!” ledek cowo rese itu. “what…??? Enak aja loe ngatain gue cerewet!!” “ya enaklah. Mulut-mulut gue, kenapa loe yang sewot?? Sekarang, loe bawa, loe taro deket motor gue!! O, iya. Cepet gag pake lama.” “iya-iya…” dengan nafas tersengah-sengah, Alin melakukan apa yang disuruh oleh cowo rese itu. “huh, sial banget sih gue. Mana kepala nie kenapa juga…(sambil memukul kepalanya perlahan).” Saat cowo rese itu hendak pulang meninggalkan Alin, dia berkata “thank’s for today.”




1 komentar:

Ipah mengatakan...

waa, apik ta, critane !